Wakapolres Metro Bekasi Pimpin Apel Pengamanan Pelantikan Kepala Desa Serentak

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Guna memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, Jajaran Anggota Polres Metro Bekasi beserta seluruh jajaran Polsek Polretro Bekasi, dan para anggota TNI Kab.Bekasi, melaksanakan Apel pengamanan pelaksanaan pelantikan dan Sumpah Jabatan Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pilkades serentak, Jum’at (28/9) Pagi.

Apel pengamanan dilaksanakan di Lapangan Plaza Pemda (Pemerintahan Daerah) Kab.Bekasi, selain Polri dan TNI Satuan Polisi Pamung Praja dan Dinas Kesehatan Kab.Bekasi, ikut serta dalam apel tersebut, seluruhan jumlah pengamanan dan Bko sebanyak 631 personil, yang diantaranya terdiri dari.

Anggota Polres Metro Bekasi, Kabag Ops Polrestro Bekasi, PJU Polrestro Bekasi, Bko TNI, Denpom TNI, Brimobda Pmj, Polres dan Rayon Jajaran Polsek, Satpol PP, Damkar, Pamdal, dan DinKes.

Pengambil Apel, Wakapolres Metro Bekasi AKBP Luthfie Sulistyawan Sik.MH.Msi memimpin Apel pengamanan tersebut, setelah apel dilakukan TWG oleh Kabag Ops AKBP Nurdi Satriaji Sik kepada para komandan pasukan dan Kapolsek, dan dilanjutkan penempatan ploting di masing-masing penugasan sesuai Surat Perintah.

Baca Juga
1 daripada 28

Polres Metro Bekasi dan jajaran Polsek melaksanakan Pengamanan ekstra, dari titik pemberangkatan hingga disetiap persimpangan yang dianggap rawan, dan hingga pelaksanaan ceremony Pelantikan dan Pengambilan Sumpah di Jaga dan di kawal oleh Polisi.

”Sebelum menghadiri acara pelantikan Kades terpilih hasil Pilkades serentak, kami melaksanakan apel pengamanan, guna terciptanya situasi aman dan kondusif, dan pelaksanaan tersebut bisa berjalan denga lancar,” Pungkas Wakapolres Metro Bekasi AKBP Luthfie Sulistyawan Sik.MH.Msi, selaku pemimpin apel.

”Guna mencapainya situasi yang aman dan kondusif, anggota Polri Polres Metro Bekasi mengawal ketat dari pemberangkatan hingga sampai tujuan pelaksanaan,”Lanjutnya. (Sb).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.