Unit Lantas Cikarang Selatan Mediasikan Kasus Laka Lantas Di Jl. Raya MH. Thamrin Lippo Cikarang 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Unit Lalu Lintas Polsek Cikarang Selatan Mediasikan Kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jln. Raya MH.Thamrin tepatnya depan Ruko Menteng Lippo Cikarang Desa Cibatu Kec.Cikarang Selatan Kab.Bekasi Jawa Barat, Rabu (26/9) Pagi tadi.

Berawal mula pada saat pengendara Roda Dua berinisial SO mengendarai sepeda motor merk kawasaki KLX 150 dengan No Pol K 3955 SU 2017 warna hijau, dengan bermaksud akan mendahului R4 merk Honda Mobilio No Pol B 2175 UFN 2017 Orange Mutiara yang berada di depan SO.

Kemudian DC pemilik R4 Honda Mobolio menabrak bagian bemper belakang sebelah kanan lalu SO terjatuh, dan R2 tertabrak mobil barang truck box No Pol DK 9380 FT 2013 Creamy White yang dikendarai FT yang melaju berada di belakang R4 honda mobilio.

Atas kejadian tersebut SO di bawa ke RS.Permata Keluarga Lippo cikarang, selepas kerumah sakit SO dan DC beserta FT langsung mengarah ke Polsek Cikarang Selatan dan di dampingi security Lippo untuk penyelesaian musyawarah.

Baca Juga
1 daripada 28

Kasus kecelakaan tersebut di tangani oleh anggota satuan lalu lintas Polsek Cikarang Selatan Iptu H.Sugeng M (Kanit Sat Lantas) dan Bripka R.Hartono salah satu anggota Sat Lantas Polsek Cikarang Selatan.

Hasil dari musyawarah tersebut SO sebagai pihak kedua akan menggati mobil yang ia tabrak, mobil tersebut pemilik dari pihak pertama (DC), dan pihak ketiga FT mengganti rugi biaya rumah sakit dan biaya kendaraan yang FT tabrak, R2 tersebut pemilik dari pihak kedua (SO).

” Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat harus selalu berhati-hati dalam berkendara, cek terlebih dahulu sebelum kendaraan yang akan kita gunakan, agar kita selamat diperjalanan,” Ucap Iptu H.Sugeng M. (Sb).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.