Tragedi Kecelakaan Maut, Menewaskan 2 Karyawan Kinema Studio Di Kabil

LiputanTODAY.com (Batam) – Dua pemuda Tewas ditempat bersama menabrak pohon dipinggir jalan dengan mengendarai sepeda motor, yang berlokasi Jalan Kampung Seruni, Teluk Bakau, Kel. Batu Besar, Kec.Nongsa. pada Selasa (10/07) lalu.

Untung tidak dapat dicari dan Naas pun tidak dapat dihindari, inilah peristiwa kecelakaan maut hingga korban korban pada 2 orang pemuda yang ingin berangkat kerja.

“Korban bernama Agung Bintang Sulaiman (23) sebagai pengemudi dan Nurhasan (24) yang dibonceng, motor bernomor polisi BP 2413 DJ, melintas dari arah Rusun menuju ke Infinite Kinema Studio Nongsa, keduanya ditempat, mereka mengalami luka di kepala”.

Riduan menjelaskan, kronologi dari kecelakaan saya tidak melihat langsung, namun yang tau betul selama itu Tison, yang membayar dia pas terjadi kecelakaan yang sedang duduk tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) dan kebetulan lokasi kejadiannya pas di depan warungnya (Bengkel), ungkapnya Pak RT Kampung Seruni, Teluk Bakau, Riduan Afendi, pada redaksi Liputantoday.com, Sabtu (14/7/2018).

lanjutnya, Tison datang kerumah saya bersama seorang rekannya, warga saya dan juga tentang hal itu.

Lantas lanjutnya, tanpa pikir panjang dan pun langsung ke tempat kejadian tersebut dan melihat dua anak muda yang sudah terkapar berlumuran darah di kepala, akibat sepeda motornya menabrak sebuah pohon, namun masih ada tarik nafas atau hembusan nafas atau tiga kali saat itu dan abis itu tidak terdengar lagi. dan saya tidak berani untuk mengeluarkan langsung dikemudian berlumuran darah.

Selanjutnya, saya coba untuk menghubungkannya dengan pasir dan tanah alakadarnya. Ketika saya berada dilokasi sudah ada Polisi yang sedang memasuki ambulans dan langsung tempat kejadian perkara (TKP), guna mengetahui penyebab kecelakaan saat itu. ucapnya.

Berdasarkan keterangan Tison Tampubolon (28), yang melihat secara langsung tentang kejadian tersebut menyatakan, “Ya, ada dua korban tewas pada saat itu, pada hari Selasa (10/07) sekira Pukul 09.00 Wib, keduanya tewas ditempat yang menabrak pohon yang ada di jalan itu, “ucapnya kompilasi bantuan langsung oleh redaksi Liputantoday.com.

“Saya melihat ada pengendara sepeda motor dengan sangat laju dan sesekali melakukan perbaikan penutup seperti (Sebo) gitulah pak, namun tidak untuk helm gitu, hanya itu saja. Tapi yang yang terjadi adalah helm dan selangnya detik kemudian terjadilah tabrakkan maut itu pak, “jelasnya Tison.

Tison juga menerangkan, “Seringnya terjadi kecelakaan di sini, baik itu pagi, siang dan malam ada yang terjadi, baik kecelakaan motor maupun mobil, karena beberapa waktu yang lalu, lalu lintas semakin ramai, dan berkembang pesat.” lagi, agar terhindar dari kecelakaan selanjutnya “. tutupnya.

Kapolsek Nongsa, Kompol Albet Perwira Sihite, SH. SIK, menerangkan, benar ada kecelakaan lakalantas saat pengendara motor meninggal dunia.

“Iya saya mendengar tentang kejadian kecelakaan itu dan langsung perintahkan anggota unit lantas saya untuk memeriksa tempat-tempat kejadian tersebut, selanjutnya dilimpahkan ke unit laka Polres” ungkapnya.

 

Penulis: Hanafi.

IKUTI KAMI ...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Translate »
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: