Semangat Persatuan Dan Kesatuan Antar Intansi Kab.Bekasi, Melaksanakan Penanaman Pohon Dengan Tema Citarum Harum

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Semangat persatuan dan kesatuan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kab.Bekasi ditunjukan dengan melaksanakan penanaman pohon di sepanjang sungai Citarum dengan tema Citarum Harum, Minggu (16/9) Pagi.

Acara tersebut dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Candra Sukma Kumara S.I.K, M.H, Camat Cikarang Timur Ibu Ani Gustini, Kasat Binmas Polrestro Bekasi AKBP Y.S. Muryono, Kapolsek Cikarang Timur Kompol. Warija S.H, Danramil 08/Lemah Abang Timur Kapten Arm. Parjiana S.Sos, Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Pemda Bekasi, Polwan Polres Metro Bekasi, Perwakilan dari PT. Coca cola cikarang, Siswa siswi SDN 03 Cipayung Cikarang Timur, Perwakilan dari Ormas Laskar Merah Putih Cikarang, dan Warga masyarakat Desa Cipayung kec.Cikarang Timur.

Sebelum memulai acara penanaman pohon, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara S.I.K M.H  memberikan sambutan singkat sekaligus mengajak seluruh masyarakat agar menyayangi lingkungannya masing-masing.

”menanam pohon adalah salah satu kegiatan melestarikan lingkungan serta upaya menghambat pemanasan global yang saat ini terjadi, dan merupakan ladang pahala yang akan diraih setiap orang yang melaksanakannya, jadi banyak manfaat yang akan di dapatkan,” Ucapnya.

Baca Juga
1 daripada 29

Bahwa dengan acara tersebut dapat memanfaatkan momen untuk menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan serta mempererat silaturahmi antara TNI, Polri dan Pemda Kab.Bekasi, demi terciptanya kerukunan dalam membangun kota tercinta khususnya diwilayah Kab.Bekasi.

Setelah melaksanakan apel bersama yang diakhiri dengan doa, dilanjutkan dengan penanaman pohon,” Kegiatan ini bertujuan yang pertama tentunya agar memelihara sinergitas antara TNI, Polri dan Pemda demi menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif khususnya di wilayah Kab.Bekasi,” Lanjutnya.

Acara penanaman pohon tersebut berjalan dengan lancar dan terpantau masyarakat yang mengikuti terlihat antusias. (SB).

IKUTI KAMI ...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Translate »
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: