Sambut Pileg Dan Pilpres, Penandatanganan Deklarasi Damai Dihadiri Kapolsek Muara Gembong

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Bertempat di aula Kecamatan Muara Gembong berlangsung acara Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 tingkat Kecamatan Muara Gembong, dengan dihadiri 100 orang warga masyarakat Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (06/10) siang tadi.

Acara di hadiri Kapolsek Muara Gembong, Danramil Cabang Bungin, Camat Muara Gembong, Ketua MUI, Panwascam kecamatan Muara Gembong, PPK Kecamatan Muara Gembong, Panwaslu desa se-Kecamatan Muara Gembong, PPS se-Kecamatan Muara Gembong, Perwakilan pengurus Parpol tingkat Kecamatan Muara Gembong dan Caleg DPR Kab.Bekasi Dapil 5 ( PDIP ) serta DPC se kecamatan Muara Gembong.

Acara yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan sambutan Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman, SH yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara deklarasi damai Pileg dan Pilpres tingkat kecamatan Muara Gembong.

“Terima kasih atas terselenggaranya acara deklarasi damai Pileg dan Pilpres kepada panitia dan juga dukungan masyarakat Muara Gembong serta tamu undangan. Tidak lupa pihak Kepolisian yang di wakili saya sendiri mengucapkan selamat ultah ke -73 Hut TNI kepada Danramil dan jajarannya yang selama ini terjalin solid dengan muspika Muara Gembong,” Ucap Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman, SH.

Sukarman juga menambahkan, bahwa TNI dan Polri tetap bersikap netral, namun aman dan tidaknya giat Pileg dan Pilpres tergantung semua pihak, baik itu penyelenggara, para calon dan toga toma serta toda yang saling bersinergi dalam upaya menciptakan pemilu yang aman sejuk dan damai,” katanya disela sambutan.

Sukarman juga berharap agar masyarakat menghindari tindakan yang bersifat isu sara, hoax, money politik dan black campaign yang dapat merugikan semua pihak dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga
1 daripada 35

“Selain itu, saya pribadi mohon maaf selama bertugas di Muara Gembong jika melakukan kesalahan, rencana saya akan bertugas di tempat yang baru sebagai kapolsek cibarusah. Dan saya mengharapkan agar seluruh pihak dan elemen masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan, baik sebelum, selama,maupun setelah Pemilu berlangsung demi terciptanya situasi yang tetap kondusif,” ungkap AKP Sukarman.

Hal senada juga di lontarkan Danramil Cabang Bungin yang merasa sangat berterima kasih kepada semua elemen masyarakat yang selama ini dapat bersama-sama menjaga situasi wilayah tetap kondusif.

“Sama sama dengan pihak Kepolisian, dari pihak TNI pun mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah Muara Gembong,” tegas Danramil.

Acara ditutup dengan Do’a dan di lanjutkan penanda tanganan deklarasi damai serta ramah tamah dan makan siang. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan tertib.(A.riri).

IKUTI KAMI ...
Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Translate »
%d blogger menyukai ini: