Sulawesi Tenggara

Sambang Dialogis Dengan Masyarakat Nelayan, Ini Yang Disampaikan Petugas Patroli Air Polsek Muara Gembong

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Polsek Muara Gembong Polres Metro Bekasi, Patroli Air Polisi juga mengintensifkan silaturahmi dan sambang dialogis dengan kelompok masyarakat yang ada di wilayah Kp.Muara Bendera Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi. Seperti pada Minggu (15/04) sore ini, sekitar pukul 15.00 WIB.

Nampak AKP Sukarman selaku Kapolsek Muara Gembong dan Bripka Wahyudin petugas patroli anggota Bhabinkamtibmas Desa Pantai Bahagia Polsek Muara Gembong menyambangi masyarakat nelayan di Kp.Muara Bendera Rt 01/Rw 06 Desa Pantai Bahagia, selanjutnya mereka nampak asyik berdialog membahas permasalahan gangguan kamtibmas khususnya isu isu dan pengaruh aliran radikal yang dapat membuat perpecahan persatuan dan antisipasi 3C serta himbauan agar berpolitik dengan damai.

“Dengan melalui silaturahmi ini, Kami berharap kebersamaan dan hubungan seluruh elemen masyarakat diharapkan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dalam lingkungan masing-masing”, tutur Bripka Wahyudin.

Hal senada juga di ungkapkan Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman, SH juga mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan juga untuk menyampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada kelompok masyarakat, tokoh masyarkat, tokoh agama agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Muara Gembong, tetap aman dan kondusif.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Iklan Tenggah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: