Sulawesi Tenggara

Puluhan Botol Miras Dari Berbagai Merk Dan LC Beserta Pengunjung Diamankan Dalam Operasi Cipkon Yang Di Gelar Polres Metro Bekasi

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kegiatan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) gabungan Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Selatan, Polsek Cikarang Pusat dan Sat Pol PP Kabupaten Bekasi di Wilayah Hukum Polsek Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Sabtu (07/04), sekitar pukul 22.00 Wib.

Dalam acara tersebut di pimpinan langsung oleh Kasat Binmas Polrestro Bekasi AKBP YS. Muryono dan Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro,S.Pd dengan jumlah     54 (Lima Puluh Empat) Personil gabungan, dengan menyisir Sepanjang Jl. Inspeksi Kalimalang Ds. Pasirsari Kec. Cikarang Selatan Kab. Bekasi dan tempat hiburan malam (red-THM) yang berada di Ruko Union Jl.MH.Thamrin Ds. Cibatu Kec. Cikarang Selatan Kab. Bekasi Jawa Barat.

Operasi kali ini menarget minuman keras, warung remang – remang dan tempat hiburan malam dengan tindakan yang dilakukan personil gabungan memeriksa warung jamu yang menjual minuman keras, memeriksa badan dan barang bawaan wanita pekerja malam serta memberikan Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik warung jamu dan pemilik tempat hiburan malam.

Hasil yang di dapat dalam Operasi Cipta Kondisi, dan berikut Barang Bukti yang telah di amankan dari Cafe Joni yang beralamat Kp. Poncol Rt 06/02 Ds. Pasirkunci Kec. Cikarang Selatan Kab. Bekasi (red-Joni Hamonangan Sihombing), anggur Merah berjumlah 33 botol, anggur Putih berjumlah 7 botol, asoka berjumlah 23 botol serta anggur Kolesom 8 botol. Sedangkan di Cafe Javas Ruko Tahmrin Cikarang Selatan petugas mengamankan miras dengan jenis chivas 11botol, black label 1botol, blue curaco 2 botol, melon liquer 3 botol dan Orang Tua 8 botol serta 11 bungkus plastik ginseng dari warung jamu rafi.

Sedangkan pekerja dan pengunjung cafe yang di amankan dari sejumlah cafe berjumlah 30 orang, wanita 28 orang dan laki-laki 2 orang dengan rincian Cafe Joni, berjumlah 4 orang (LC), Cafe Javaz, jumlah 10 (LC) dan sepanjang jalan kali malang Ds. Pasirsari, berjumlah 14 orang serta 2 orang pengunjung warung remang-remang.

Sementara itu Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro,S.Pd menerangkan terkait kegiatan yang berlangsung malam hari tersebut, “Operasi Cipta Kondisi yang kita gelar secara gabungan dengan target miras dan pekerja malam dengan menyisir sepanjang Jalan Raya Kalimalang dan Ruko Union Thamrin Lippo Cikarang merupakan atensi langsung Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Sik,MH petugas gabungan baik dari unsur kepolisian dan Satpol PP berhasil mengamankan puluhan botol miras dari berbagai tempat dan pekerja malam dari beberapa cafe baik ruko thamrin dan cafe remang-remang,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, selain mengamankan miras dan pekerja malam, petugas juga mengamankan dua orang pengunjung dari cafe remang-remang di daerah kali malang.Kesemuanya baik miras, lc dan juga dua orang pengunjung kini di amankan di Mapolres Metro Bekasi, “Pungkasnya.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Iklan Tenggah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: