Puluhan Anak Muda Penggiat Lingkungan Subang, Menggalang Dana Untuk Lombok

Liputantoday.Com, (SUBANG) – Gabungan penggiat lingkungan Subang, turun ke jalan untuk menggalang dana bagi korban gempa yang mengguncang Lombok, Minggu (2/8/2018 ).

Sebagai bentuk kepedulian puluhan anggota penggiat lingkungan ini seakan tidak lagi memperdulikan terik panasnya matahari, penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk kepedulian setelah gempa di Lombok mengakibatkan kerusakan hingga jatuhnya ratusan korban.

Koordinator aksi (Atang Suhayat), mengatakan penggalangan dana disebar kebeberapa titik persimpangan jalan protokol (Simpang Jalancagak).

“Semoga apa yang dilakukan rekan rekan ini bisa bermanfaat banyak bagi saudara yang terkena musibah di Lombok,” ujar Atang didampingi Ketua PA Warna Alam Eris Shoimul Ramadhan, saat ditemui dilokasi.

Dijelaskannya, aksi penggalangan dana berupa uang tunai itu akan dikumpulkan, dan dikirim melalui rekening badan.“Penggalangan ini hanya sehari saja, kami sangat mengucapkan terima kasih kepada setiap pengguna jalan yang telah berpartisipasi,” pungkasnya.

Baca Juga
1 daripada 14

”dan saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota yang sudah menyempatkan luang waktunya, untuk berpartisipasi menggalang dana bagi sodara-sodara kita yang terkena musibah bencana gempa,” Ujarnya.

Adapun komunitas yang tergabung dalam aksi peduli Lombok ini, yakni Organisasi Pecinta Alam WARNA ALAM ,Pecinta Alam RAJAWANA SMAN 1 Tanjungsiang dan Pecinta Alam PELACAK SMAN 1 Jalancagak.

Seperti diberitakan, gempa bumi berkekuatan 7 SR mengguncang Lombok, NTB, Minggu (5/8/2018) pukul 18.46 WITA hingga 19.46 WITA. Gempa ini selain menewaskan ratusan orang dan ribuan warga mengungsi. (A.riri)

IKUTI KAMI ...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Translate »
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: