PT. BKB GELAR SYUKURAN ULTAH YANG KE-1 DI TRAVELODGE HOTEL BATAM

LiputanToday.com (BATAM) – PT. Bhakti Karya Bersama (BKB) salah satu perusahaan yang bergerak dibidang rekruitmen jasa keamanan, pada hari Sabtu (24/04/2018) merayakan ulang tahun yang Ke-1 di Travelodge Hotel Batam (eks Novotel). Thema yang usung dalam ulang tahun perdana ini adalah “From Zero to Top”

PT. Bhakti Karya Bersama selain bergerak di bidang jasa rekruitmen security service, namun BKB juga bergerak di bidang man power, cleaning service, trading dan lain sebagainya.

1st Anniversary ini dihadiri oleh Mayjen TNI (Purn) Asep Kuswani M.Si selaku President Direktor PT. BKB, Kombes Pol Djoko Susilo SIK.SH, Karo SDM Polda Kepri, Surya Makmur Nasution Anggota DPRD Provinsi Kepri, Wakil Ketua DPP Paguyuban Asep Dunia, Asep Zaenal Mustofa SKIM M.Epid, Keluarga Besar PT.BKB dan tamu undangan lainnya.

Menurut President Director PT. Bhakti Karya Bersama, Mayjen TNI (Purn) Asep Kuswani M.Si saat memberikan keterangan pers mengatakan bahwa, Malam ini kita menggelar syukuran, namun sebelumnya kita telah lakukan serangkaian kegiatan, pertama adalah pada pagi harinya kita laksanakan senam bersama, yang kedua kita melaksanakan anjangsana ke panti asuhan dan dilanjutkan dengan makan bersama dengan anak-anak yatim.

“Dari semua rangkaian kegiatan kita kami lanjutkan dengan syukuran, makan bersama keluarga besar BKB, dalam syukuran ini bukan lah berarti riya, namun kembali kepada kita sebagai umat yang beragama, berbagi bersama kebahagian, bersedekah dan bersilaturahmi dengan segenap management PT. Bhakti Karya Bersama dan yang lainnya,” jelasnya.

“Program PT. Bhakti Karya Bersama diantaranya membantu program pemerintah, mengentaskan kemiskinan, bagi mereka yang belum memiliki pekerjaan kita berikan peluang untuk bekerja, kita berharap ada perusahaan-perusahaan yang bermitra dengan kita,” kata Asep Kuswani.

“Untuk kedepan PT.BKB tentunya lebih baik lagi dalam membantu baik itu masyarakat, maupun perusahaan dalam bidang keamanan, disamping membantu tugas kepolisian.” kata Asep Kuswani mengakhiri pembicaraan.

 

Penulis : Andre.
Editor : Hanafi.

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: