Polisi Peduli Sesama, Kasie Humas Ipda Ibnu Yatin Beserta Keluarganya Menyantuni Anak Yatim

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Peduli terhadap sesama, Purnawirawan anggota Polri yang baru saja menyelesaikan tuganya di Polsek Cikarang Timur (Ipda Ibnu Yatin) yang saat itu bertugas sebagai Kasie Humas Polsek Cikarang Timur, melaksanakan acara santunan anak yatim, Jum’at (20/9) Pagi.

Acara tersebut digelar dikediamannya yang bertempat diwilayah Kp.Citarik Rt.002/Rw.001 Desa Jatireja Kec.Cikarang Timur Kab.Bekasi Jawa Barat, dalam acara tersebut Ipda Ibnu Yatin didampingi langsung oleh istri tercinta dan beserta keluarga besarnya.

”Alhamdulillah sampai saat ini saya masih diberikan kesehatan dan diberikan rezeki, sebagai ucapan rasa syukur saya, saya menyempatkan luang waktu saya untuk beribadah dan menyantuni anak yatim,” Ujar Ipda Ibnu Yatin.

Baca Juga
1 daripada 28

“Menyantuni anak yatim adalah sebagai bentuk kepedulian dan sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kita kepada sesama,” Ungkapnya.

Ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka dilingkungannya masing-masing, sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam kehidupan bermasyarakat.

“Dibutuhkan keterlibatan segala pihak demi mewujudkan situasi yang aman dan nyaman,” Pungkasnya. (SB).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.