Pertebal Iman Dan Jalin Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Serang Baru Hadiri Tabliq Akbar Dan Santunan Anak Yatim

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kanit binmas Polsek Serang Baru Iptu Paiman Menghadiri Acara Tablig Akbar dan santunan anak yatim. Bertempat di Masjid Al Ikhlas  Di Perum Megaregensi blok D Rt 15/ Rw 07 Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, dalam rangka 1 Muharam 1440 H, Minggu (23/09) pagi.

Acara yang di hadiri oleh staf kecamatan Serang Baru Supriyadi, SE, KH. Jamaludin Nawawi Pengasuh Pon Pes Baitussolihat dari Desa Cibogo cibarusah selaku penceramah, Kanit binmas Polsek Serang Baru Iptu Paiman, Kades Sukaragam Enden Saefudin, Danang selaku tokoh agama Desa sukaragam dan ustad Danang Ketua DKM Masjid Al Ikhlas Perum Mega Regensi serta seluruh jamaah majelis taklim dan anak anak yatim.

Dalam sambutannya, Kanit binmas Iptu Paiman menyampaikan terima kasih atas waktunya menyampaikan himbauan. “Dalam Tahun Baru islam 1440 Hijriah ini, di harapkan jamaah lebih meningkatkan iman dan taqwa agar terbentuk karakter yang islami,”Katanya.

Baca Juga
1 daripada 28

Paiman juga lebih berharap, agar seluruh jamaah juga tetap  menjaga  kebersamaan, tidak terpengaruh hal hal yang merugikan seperti penggunaan medsos, miras  dan narkoba,”Ucap Kanit Binmas.

Lanjut Paiman, untuk orang tua agar tetap waspadai anak anaknya dalam belajar agar tercipta generasi muda yang bisa di andalkan, hal ini juga supaya situasi Serang Baru berjalan baik, aman dan kondusif.

Hal senada juga di ungkapkan Kapolsek Serang Baru Akp Wito, SH,” dengan diadakannya acara tablig akbar dan santunan anak yatim ini dapat mempertebal iman dan taqwa kepada tuhan,”Katanya.

Masih menurut Kapolsek, dengan hadirnya anggota Kepolisian di tengah tengah masyarakat jelas mendapat nilai plus, jalinan silaturahmi akan semakin rekat, juga masyarakat merasa terlindungi. Acara tabliq akbar dan santunan anak yatim ini adalah acara keagamaan yang sangat positif dan penuh berkah, dengan itu saya perintahkan Kanit Binmas untuk menghadiri sesuai ploting yang Polsek Serang Baru susun,”Pungkas Akp Wito.(A.riri).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.