Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Polsek Cikarang Selatan Gelar Operasi Cipta Kondisi

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Guna mengantisipasi dan mengurangi tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor) atau tindak kejahatan lainnya, serta bahaya narkoba diwilayah hukum Polsek Cikarang Selatan, Rabu (3/10) Pagi.

Jajaran anggota Polsek Cikarang Selatan melaksanakan giat Ops Cipkon (Cipta Kondisi), dengan menurunkan 10 personil, pelaksanaan Cipkon tersebut dipimpin Iptu Sarwo (Padal).

Dua titik ini yang menjadi target utama Polsek Cikarang Selatan, yang dimana Ruko Thamrin Union Lippo Cikarang dan Ruko Cifest (Cikarang Festipal) tepatnya Desa Sukadami Kec.Cikarang Selatan Kab.Bekasi Jawa Barat.

Sasaran utama Ops Cipkon yang di laksanakan Polsek Cikarang Selatan yang diantaranya, Sajam (Senjata Tajam), Narkoba, 3C, kendaraan R2 dan Handak serta antisipasi tindak kejahatan dijalanan (Begal).

Baca Juga
1 daripada 28

”Hasil Ops Cipta Kondisi yaitu telah dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan badan dan pengecekan barang bawaan warga yang sedang duduk disekitaran Ruko Thamrin Union dan Ruko Cifest, dari pemeriksaan dan penggeledahan, tidak ditemukan barang – barang yg mencurigakan, selama pelaksanaan Ops Cipta Kondisi berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif,” Ucap Iptu Sarwo.

”Guna menciptakan wilayah yang aman dari kejahatan serta bahaya narkoba, kami selaku Kepolisian setempat akan selalu melaksanakan kegiatan yang membuat para pelaku kejahatan bisa berkurang, harapan saya bisa hilang dari wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan,” Pungkas Kompol Alin Kuncoro S.Pd. (Sb).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.