PDAM Tirta Bhagasasi Juara Turnamen Futsal Kejari Kabupaten Bekasi Cup 2018

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Tim Futsal PDAM Tirta Bhagasasi tampil sebagai juara Turnamen Futsal Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi Cup 2018 di lapangan futsal Delta Sport Center Deltamas, Jum’at (31/08) lalu.

Tim Futsal PDAM Tirta Bhagasasi menjadi juara I turnamen futsal antar instansi yang terselenggara atas kerjasama wartawan media center DPRD Kabupaten Bekasi dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dalam rangka Hari Adhyaksa ke 58 tahun 2018.

Di tempat kedua diraih Tim Futsal Pokja Wartawan Bekasi sementara Tim Futsal KONI Kabupaten Bekasi harus puas berada di posisi ketiga dan juara keempat adalah Tim Futsal Lapas Cikarang (Lacika).

Seluruh tim juara mendapatkan tropi dan uang pembinaan. Untuk juara I mendapat tropi dan uang pembinaan Rp. 7,5 juta, Juara II mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, Juara III mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 4 juta dan juara IV mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 2 juta 500 ribu.

Sementara pemain terbaik berhasil diraih oleh Adi dari Tim Futsal Pokja Wartawan Bekasi dan pencetak gol terbanyak oleh Ardi dari Tim Futsal KONI Kabupaten Bekasi. Keduanya berhak meraih tropi dan masing-masing mendapatkan uang sebesar Rp. 500 ribu.

Baca Juga
1 daripada 3

Hadir dalam turnamen kali ini legenda hidup Timnas Indonesia, Elie Aiboy. Mantan pemain Persija yang kini melatih tim Porda Kabupaten Bekasi ini mengaku senang dengan adanya kegiatan ini karena olahraga bisa memersatukan silaturahmi. “Saya senang kegiatan ini karena lebih memasyarakatkan bagaimana pentingnya olah raga, apalagi setelahnya tali silaturahmi terjalin,”ucap dia.

Sedanganya Kepala Seksi Intelijen Kejari Kabupaten Bekasi, Haerdin mengatakan, kegiatan ini berawal dari keinginan kejaksan bersama wartawan agar lebih meningkatkan silaturahmi. Bersamaan dengan itu, kedua pihak pun ingin peningkatan silaturahmi ini dirasakan oleh seluruh instansi di Kabupaten Bekasi.

“Saya sangat berterima kasih pada semua pihak yang mendukung dan telah memberikan masukan terkait kegiatan ini. Semoga ini bisa menjadi kegiatan rutin tiap tahun dengan kualitas dan skala yang lebih besar,” kata Haerdin selaku penanggung jawab kegiatan.(A.riri)

IKUTI KAMI ...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Translate »
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: