Patroli Kewilayahan Dan Dialogis Di Perumahan Garden, Memberi Kesan Aman Di Wilayah Hukum Cikarang Timur

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Pada hari rabu tanggal 07 Maret 2018 pukul 01. 00 Wib, Anggota Polsek Cikarang Timur telah melaksanakan giat patroli antisipasi 3C dan dialogis gabung bersama scurity memberikan pesan-pesan kamtibmas, di perumahan Garden Ville Kp. Kobak lompong Desa Jatireja Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi dengan kuat Personil 2 anggota Polsek Cikarang Timur Aiptu Supri dan Brigadir Agung S, menggunakan Patko Mitsubishi Kuda10.402. Jum’at (18/04), pukul 01.00 WIB.

Tindak kejahatan atau kriminalitas tidak hanya terjadi di tempat sepi saja. Namun tempat yang ramai pun tidak luput dari tindak kejahatan. Banyak kasus kejahatan terjadi di keramaian seperti pasar, bank dan pabrik. Hal ini membuat jajaran Polres Metro Bekasi mengintensifkan patroli untuk menekan tindak kriminalitas. Yang saat ini telah dilakukan oleh personil Polsek Cikarang Timur.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Warija, SH mengatakan ancaman tindak kriminal tidak hanya terjadi di tempat sepi saja. “Menurut dia, tindak kriminalitas yang mungkin terjadi di tempat umum terutama pencopetan dan penjambretan. Oleh karena itu kami setiap hari melakukan patroli di tempat-tempat umum untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan,” kata Kapolsek.

Patroli disesuaikan dengan jarak dan kondisi di lapangan. Dalam setiap patroli, biasanya ada dua hingga empat personel yang terlibat. Karena diwilayah hukum Polsek Cikarang Timur selama ini bisa dikatakan sangat aman.

Dia menambahkan, patroli ini bertujuan untuk menghadirkan suasana aman, nyaman dan tenang bagi masyarakat Cikarang Timur. “Patroli ini merupakan upaya preventif untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan.Dengan kehadiran polisi di berbagai tempat diharapkan akan membuat pelaku kriminal tidak jadi beraksi,”imbuhnya.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: