Sulawesi Tenggara

Patroli Dialogis Malam Hari Polsek Muara Gembong Berikan Himbauan Kamtibmas

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Tiada hari tanpa patroli dialogis Polsek Muara Gembong Polres Metro Bekasi. Selain oleh para Bhabinkamtibmas, kegiatan dialogis dengan warga masyarakat juga dilaksanakan oleh Unit patroli Polsek Muara Gembong yang di pimpin Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman, SH beserta tiga anggota lainnya dengan sasaran seluruh elemen masyarakat yang ditemui.

Seperti halnya Sabtu (14/04) saat anggota Unit patroli Polsek Muara Gembong melaksanakan kegiatannya bertempat di jalan raya Muara Gembong dialogis dengan pengendara yang sedang beristirahat. Selanjutnya petugas menemui para remaja dan warga di Kp.Cabang Rt 02/ Rw 08 Desa Pantai Mekar Kec.Muara Gembong guna memberikan himbauan kamtibmas agar ikut aktif menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya dan juga himbauan arahan tentang bahaya berita bohong (red-Hoax). Usai dari tempat tersebut tidak lupa petugas juga mengunjungi warga masyarakat di desa lainnya untuk menemui para pemilik ternak dan memberikan himbauan agar lebih waspada dan sering mengontrol hewan ternaknya pada malam hari guna menghindari pencurian hewan.

Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman,SH mengatakan bahwa kegiatan Unit patroli dilaksanakan selain untuk memantau daerah rawan, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada elemen masyarakat maupun pemerintahan.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Karena dengan peran serta masyarakat tersebut wilayah hukum Polsek Muara Gembong akan selalu dalam keadaan aman kondusif” Ungkap Kapolsek.(A.riri).

 

 

Editor : Fauzi

Welcome
Sultra
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: