Patroli Dialogis Brigadir Sugito ke Opang Meadow Green Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cikarang Selatan melakukan patroli dialogis dan sambang pos atau pangkalan ojek di Jl. Raya M.H. Thamrin Lippo Cikarang, tepatnya di gerbang Cluster Meadow Green Lippo Cikarang Desa Cibatu, Kamis (12/04) pukul 21.30 Wib.

Kali ini yang melaksanakan patroli dan sambang dipos ojek Meadow Green, Anggota Polsubsektor Lippo, Brigadir Sugito untuk melaksanakan sambang dengan masyarakat khususnya di lokasi pos ojek sekitar kawasan Lippo Cikarang, yakni di Gerbang Cluster Meadow Green.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas kepada para tukang ojek juga menghimbau para tukang ojek untuk mematuhi peraturan lalu lintas, sesuai pesan Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro, juga melaksanakan dialogis guna menyerap informasi khususnya yang berkaitan dengan kamtibmas di Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro mengatakan, “Masyarakat terutama para tukang ojek sangat antusias dengan adanya kegiatan ini, ke depan kita akan tingkatkan kegiatan serupa dengan target dan lokasi yang berbeda karena upaya preventif dalam pencegahan potensi gangguan kamtibmas menjadi target dan kegiatan sambang kami”.

“Kegiatan seperti ini, kami sangat senang sekaligus bangga diajak komunikasi secara langsung dalam suasana kekeluargaan, kita juga tidak akan segan menyampaikan informasi-informasi terkait kamtibmas khususnya di seputaran desa kita,” ujar Anden salah seorang tukang ojek.(A.riri)

 

Editor : Fauzi

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: