Patko Mobile Ranger 10-401 Polsek Cikarang Timur Rutin Melakukan Patroli, Sebagai antisipasi Guantibmas Di Wilayah Hukum Ciktim

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cikarang Timur Polres Metro Bekasi melakukan kegiatan patroli rutin kewilayahan yang di lakukan Aiptu Supri dan Brigadir Agung.S dari Unit Sabhara Polsek Cikarang Timur sebagai antisipasi ganguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi jawa Barat. Jum,at (13/04), sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam melaksanakan Patroli Kewilayahan gabungan dengan Sucurity gudang PT Fajar paper yang beralamat di Kawasan Jababeka V Kel. Sertajaya Cikarang Timur, dengan menggunakan mobil Patko Ford Ranger 10.401, melakukan antisipasi 3C, guantibmas lainnya dan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada Security agar antisipasi serta cegah terjadinya kebakaran, tetap siap siaga dan selalu curiga terhadap orang yang tidak dikenal masuk lingkungan perusahaan.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Warija, SH membenarkan terkait patroli rutin yang dilakukan anggotanya, “Setiap harinya secara bergantian anggota patko mobile kita selalu rutin melakukan pengamanan di wilayah Cikarang Timur, tujuan dari pihak kepolisian adalah antisipasi 3C, guantibmas serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada scurity yang bertugas, agar selalu antisipasi terhadap terjadinya kebakaran dan tetap siaga serta selalu curiga terhadap orang asing yang masuk perusahaan,” beber Kapolsek.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: