Sulawesi Tenggara

Operasi Miras Akan Terus Di Lakukan Polsek Cikarang Selatan, Sebagai Bentuk Ketegasan Pihak Kepolisian Terhadap Peredaraan Miras

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Unit Reskrim Kepolisian Sektor Cikarang Selatan sesuai atensi Kapolres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Operasi Minuman keras di wilayah hukum Cikarang selatan dengan target Operasi miras kali ini jenis Oplosan. Selasa (17/04), sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam Operasi kali ini melibatkan 5 orang personil Reskrim Polsek Cikarang Selatan yang di pimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Jefri,SH Di Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Barang bukti yang berhasil di amankan dari warung jamu milik dari Andre 1 (satu) botol  arak cap orang  tua, 2 (dua) botol intisari  dan 2 (dua) botol anggur cap orang  tua.

Atas tindakan yang di lakukan pemilik warung jamu dengan sengaja menjual minuman keras tanpa ijin tersebut, petugas melakukan penyitaan barang bukti, kemudian mendata pemilik warung jamu serta melakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali.

Iptu Jefri, SH mengatakan,”bahwa pemilik dengan sengaja menjual minuman keras tidak berijin di wilayah Cikarang Selatan, terpaksa pihak kepolisian mengambil tindakan dengan mengeledah dan mengamankan barang bukti berjumlah 5 botol miras dari berbagai jenis dan kita amankan di mapolsek Cikarang Selatan,”Ujar Jefri.

Lanjut Jefri, untuk pemilik barang tersebut juga kita lakukan pembinaan sesuai standar kepolisian. Operasi ini akan terus kita lakukan sampai benar-benar Cikarang Selatan bersih dari miras, agar masyarakat merasakan dampaknya dengan situasi yang kondusif dan membuat masyarakat Cikarang Selatan merasa aman dan nyaman dari pada akibat dampak minuman keras secara berlebihan,”pungkasnya.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Iklan Tenggah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: