Sulawesi Tenggara

Menjelang Pilkades, Kapolsek Cikarang Timur dan Anggota Sambang ke Calon Kades Memberikan Himbauan Kamtibmas

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Menjelang Pelaksanaan Pilkades serentak yang tinggal kurang beberapa bulan lagi, tadi pagi Kamis (12/04) sekira pukul 09.00 Wib, Kapolsek Cikarang Timur Kompol Warija, SH beserta anggota melaksanakan patroli sambang ke calon Kepala Desa Jatireja Rahmat Hidayat dan tokoh masyarakat di wilayah Cikarang Timur secara door to door (Rumah ke rumah).

Dalam Patroli sambang tersebut, Kapolsek Cikarang Timur menghimbau kepada para calon Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh agama supaya tetap menjaga Kamtibmas, walaupun berbeda Pendapat tetap mengedepankan Persatuan dan kesatuan Bangsa.

“Dari beberapa Pemilihan umum, pemilihan yang paling rawan adalah pemilihan Kepala Desa, karena lawannya adalah tetangga sendiri bahkan saudara juga bisa menjadi lawan, untuk itu kita harap bapak bapak calon Kepala Desa agar mempunyai jiwa siap kalah, legowo jika tidak terpilih menjadi Kepala Desa, dan yang terpilih pun tidak usah menghina ataupun berbangga diri karena tugas sebagai Kepala Desa sudah menanti di depan mata saat anda sudah terpilih,” Tutur Kompol Warija kepada calon Kepala Desa.

Adapun wilayah Cikarang Timur yang akan melaksanakan Pilkades nanti diantaranya Desa Jatireja, Desa Cipayung, Desa Hegarmanah Serta Desa Sertajaya. Pada kesempatan itu Kapolsek Cikarang Timur tak lupa juga memberikan nomor telepon, dengan maksud untuk memudahkan menghubungi apabila ada keluhan masyarakat serta gangguan Kamtibmas dilingkunganya.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Iklan Tenggah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: