Sulawesi Tenggara

Menjelang Idul Fitri, Kapolsek Cikarang Timur Pimpin Gatur Lalin Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kapolsek Cikarang Timur Kompol Warija, SH melaksanakan pengaturan lalulintas di jalan Raya Pantura Kedung Waringin Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Rabu (13/06).

Pengaturan yang juga dilakukan dengan menurunkan kekuatan maksimal (red-hampir seluruh anggota Polsek) serta menyebar personil gabungan fungsi di beberapa lokasi rawan kepadatan, baik dipertigaan Jalan raya depan PT Multi Strada,Perlintasan Palang Pintu Kereta Api yang mengarah kedua arah.

Personil berpakaian preman juga diturunkan untuk memback up aktifitas dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas, penempatan personil juga dilakukan di setiap perempatan, Pertigaan Alternatif, maupun palang pintu kereta api dan beberapa simpul arah putar.

Sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya laka lantas dan penumpukan kendaraan akibat pengendara saling serobot mendahului, dengan melalui penempatan personil dan pengaturan yang dilakukan, diharapkan pengendara kendaraan bermotor yang melintas tidak mengalami hambatan pada saat mudik kekampung halaman tahun ini.

Pelayanan di bidang turjawali yang di lakukan anggota lalu lintas di pagi hari merupakan bentuk peningkatan program Kapolri Promoter dengan prioritas program unggulan yaitu peningkatan pelayanan publik secara profesional guna meraih simpatik masyarakat demi terwujdnya institusi Polri sebagai pengemban pelayanan dan pelindungan masyarakat.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Warija, SH ketika di temui Liputantoday.Com di sela pengaturan lalin mengatakan, “Pengamanan jalur mudik Saat ini kita mengerahkan hampir seluruh kekuatan personil polsek Cikarang Timur dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik pada tahun ini, supaya mereka merasakan nyaman walaupun tanpa kehadiran petugas,”ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, volume kendaraan masih sedikit, akan tetapi kita lakukan pengaturan terus menerus agar mereka merasakan kelancaran dalam melakukan perjalanan ke kampung halamannya masing-masing. Kegiatan ini juga bertujuan melakukan peningkatan pelayanan publik secara profesional guna meraih simpatik masyarakat demi terwujudnya institusi Polri sebagai pengemban pelayanan dan pelindungan masyarakat, khususnya Polsek Cikarang Timur,” Tutur Kompol Warija.(A.riri).

Welcome
Sultra
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: