Sulawesi Tenggara

Meningkatkan Kepedulian Dan Persaudaraan, Komunitas Scootris Serta Polsek Muara Gembong Gelar Bedah Mushola Dan Baksos

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Muara Gembong Polres Metro Bekasi, melaksanakan kegiatan bedah Mushollah dan baksos bersama Komunitas Scootrist Bekasi Raya di Kampung Beting Rt 005/ Rw 02 Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.Sabtu (14/04), sekitar pukul 10.10 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman, SH beserta jajaran Polsek Muara Gembong, Ketua Scootrist Waway serta anggota Scootrist Bekasi Raya berjumlah 150 orang.

Sementara itu ketua Scootrist Waway menerangkan terkait kegiatan yang di laksanakan sebagai bentuk kepedulian Komunitas Scootrist kepada masyarakat yang ada di Kecmatan Muara Gembong,khususnya warga yang ada di Kampung Beting Kecamatan Muara Gembong dengan menggelar Bedah Mushollah dan Baksos.

“Sebagai bentuk kepedulian Komunitas Scootrist kepada masyarakat Muara Gembong, Komunitas Scootrist yang hadir dan mengikuti kegiatan ini mencapai 150 anggota dan bertujuan melakukan bedah mushollah dan mengadakan baksos di kampung Beting khususnya, “Ungkap Waway.

Menurutnyaa, kegiatan ini sudah terkonsep jauh-jauh hari dengan melibatkan pihak kepolisian Muara Gembong dan masyarakat kampung beting,” katanya.

Hal senada juga di sampaikan Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman, SH di sela sambutannya, sebelum memberikan himbauan kepada rombongan scoter agar menjaga keselamatan dalam perjalanan serta ucapan terimakah yang telah berpartisipasi kepada masyarakat Muara Gembong.

“Kegiatan positif yang di lakukan Komunitas Scootrist walaupaun tidak seberapa, akan tetapi sangat berarti bagi masyarakat Kampung Beting, dengan melakukan bedah Mushollah dan Baksos di harapkan kegiatan ini tidak berhenti sampai di Muara Gembong saja.Selamat jalan dan berhati-hati dalam berkendara kepada rombongan scoter yang hadir hari ini, jaga keselamatan dalam perjalanan. Kami mewakili Pihak berwajib di wilayah Muara Gembong mengucapakan banyak terima kasih atas partisipasinya dan kepedulian kepada masyarakat Muara Gembong,”imbuh Kapolsek.(A.riri).

 

 

Editor : Fauzi

Welcome
Iklan Tenggah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: