Sulawesi Tenggara

Mengintensifkan Operasi Cipta Kondisi, Polsek Cikarang Selatan Siap Menyambut Idul Fitri Dan Pilgub Jabar 2018

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cikarang Selatan Resor Metro Bekasi telah melakukan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran Rumsong, warung jamu dan JPO yang berada di wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (12/06) pukul 22.00 Wib.

Berdasrkan Surat Perintah Kapolsek Cikarang Selatan No : Sprint / 360 / VI / 2018 tanggal 12 Juni 2018 yang menjadi dasar pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi dengan melibatkan 5 orang personil anggota Polri yang berada dari berbagai unit di Polsek Cikarang Selatan dan di pimpin Iptu Sarwo.

Selama Operasi digelar, petugas Kepolisian melakukan penyisiran dan sambang di beberapa wilayah yang masuk dalam Kecamatan Cikarang Selatan. Hasil pengecekan yang dilakukan, sambang di Pos Rumsong Perum Cibiru Desa Cibatu dan Perum Taman Sentosa Desa Sukaresmi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga serta security di lanjutkan dengan melakukan pemantauan di JPO Tegal luhur Desa Cibatu sebagai antisipasi hal yang tidak diinginkan dan yang terakhir petugas Kepolisian melakukan pengecekan warung jamu Sido muncul milik Medi Karya yang berlamat di Jl. Industri Jababeka Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan, dengan hasil warung jamu tersebut dalam keadaan tutup.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro,S.Pd menerangkan terkait Kegiatan Operasi Cipta Kondisi yang di gelar anggotanya.

“Dalam menyambut hari raya Idul Fitri dan Pilgub Jabar 2018, pihak Kepolisian khususnya Polsek Cikarang Selatan lebih mengintensifkan Operasi baik skala besar atau pun skala kecil,”ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini sebagai antisipasi terjadi gangguan kamtibmas dan menekan angka kriminalitas di bulan ramadhan, seperti pencurian rumsong, kejahatan yang kerap terjadi ditempat sepi seperti JPO dan kejahatan yang di timbulkan dari mengkomsumsi miras, yang jelas pihak Polsek Cikarang Selatan siap mengamankan Idul Fitri dan Pilgub Jabar 2018″Pungkas Kompol Alin Kuncoro.(A.riri)

Editor : Fauzi

Welcome
Sultra
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: