Mengantisipasi Tindak Kejahatan Polsek Cikarang Selatan Melaksanakan Ops Cipkon

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Mengantisipasi tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor) serta tindak kejahatan lainnya, jajaran anggota Polsek Cikarang Selatan melaksanakan giat Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) dengan pemeriksaan terhadap orang yang mencurigakan, Rabu (26/9) Malam.

Ops Cipkon digelar dibeberapa titik diwilayah hukum Polsek Cikarang Selatan, yang diantaranya, Jl.Raya Cikarang – Cibarusah, Kawasan Lippo, Ejip dan jl.Inspeksi kalimalang, tepatnya Des.Pasirsari – Des.Cibatu Kec.Cikarang Selatan Kab.Bekasi Jawa Barat.

Dasar pelaksanaan yaitu Surat Perintah Kapolsek Cikarang Selatan Nomor Sprint/510/IX/2018/Sek Ciksel tgl 25 September 2018, pelaksanaan ops Cipkon /Patroli skala sedang  Polsek Cikarang Selatan dilakukan oleh 12 personil yang dipimpin langsung Iptu Sulyono (padal), dengan sasaran 3C, Narkoba, Sajam/Senpi, pelaku kejahatan, premanisme, maupun kejahatan lainnya.

Pelaksanaan Ops Cipta Kondisi jajaran anggota Polsek Cikarang Selatan melakukan pemeriksaan badan dan pengecekan barang bawaan warga yang mencurigakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan narkoba, sajam/senpi, handak, preman dan pelaku C3, selama pelaksanaan Ops Cipta Kondisi berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca Juga
1 daripada 28

”Mengantisipasi tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Cikarang Selatan, Kami selaku kepolisian setempat akan terus melaksanakan kegiatan, entah itu Ops Cipkon atau patroli wilayah, agar para masyarajat secara tidak langsung mendapatkan perlindungan dan pengayoman dari kepolisian setempat,” Ujar Kompol Alin Kuncoro S,Pd selaku Kapolsek Cikarang Selatan.

”Harapan kami dengan mengadakan kegiatan Ops cipkon atau patroli wilayah bisa mengurangi tindak kejahatan 3C serta tindak kejahatan lainnya, dan saya menghimbau kepada seluruh warga harus selalu antisipasi tindak kejahatan, entah itu dijalan atau dirumah, kejahatan datangnya karna ada kesempatan,” Lanjutnya. (SB).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.