Sulawesi Tenggara

Mempererat Hubungan Yang Harmonis, Kapolsek Muara Gembong Dan Anggotanya Laksanakan Kunjungan DDS Ke-Tokoh Agama

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri. Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman,SH beserta Bhabinkamtibmas Desa Pantai Mekar, Briptu Suhendra melaksanakan “DDS” ke tokoh Agama yang juga sebagai Ketua Nahdatul Ulama ( NU ) Kecamatan Muara Gembong Ustd. Nurhasan, Kamis (14/06) pukul 13.00 Wib.

Kegiatan Door to door system (DDS) ini merupakan program ujung tombak Kepolisian seluruh indonesia untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Tujuannya mensosialisasikan paham Radikalisme, Anti narkoba serta tidak melakukan Takbir Keliling di malam Idul Fitri 1439 H, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman terkendali.

Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman, SH menyampaikan dengan melakukan kegiatan DDS ke masyarakat, diharapkan akan menumbuhkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya secara mandiri atau swakarsa.

“Membimbing masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam rangka pembinaan kamtibmas secara swakarsa di desa atau kelurahan,” ungkapnya.

Setiap melaklsanakan DDS ke warga di desa binaan tidak lupa selalau meninggalkan nomor telponnya dan di sampaikan ke masyarakat bila ada masalah hubungi kapan saja “ HP saya tidak selalu aktif 24 jam,“ jelasnya.

Masyarakat menyambut baik  langkah yang di lakukan oleh pihak Kepolisian untuk selalu dekat dengan masyarakat, Kapolsek Muara Gembong juga mengharapkan agar masyarakat tidak segan segan menghubungi pihak Kepolisian (red-Polsek Muara Gembong), para bhabinkamtibmasnya bila di desanya ada suatu permasalahan . ( A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Iklan Tenggah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: