Sulawesi Tenggara

Memberikan Himbauan Kamtibmas Polisi Cinta Masjid, Wakapolsek Cikarang Timur Lakukan Sholat Jumat Berjamaah

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Waka Polsek Cikarang Timur Polres Metro Jakarta Bekasi AKP Saiful Anwar, SH melakukan kegiatan Polisi Cinta Masjid dengan melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah dan memberikan Taushiyah Kamtibmas di Masjid Alhidayah Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Jumat (13/07) pukul 12.00 Wib.

Bertindak sebagai Imam dan Khotib Ustd Fery dengan jumlah Jamaah sebanyak 300 orang.

Selesai melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah Waka Polsek Cikarang Timur memberikan Taushiyah Kamtibmas, Polisi Cinta Masjid disampaikan, Polisi datang ke Masjid untuk laksanaan Sholat Berjamaah baik (Subuh, Dhuhur, Ashar Magrib dan Isya) agar Polisi menjadi baik berdisiplin untuk menjadi contoh tauladan terhadap Masyarakat.

Tidak ditakuti dan tidak dibenci namun disenangi hingga bisa terjalin hubungan silahturahmi yang baik dan bisa diterima oleh toga, tomas, dan para Jamaah Masjid untuk kebersamaan dan mewujudkan Keamanan dan Ketertiban.

Tidak lupa Waka Polsek juga menyampaikan terkait keamanan menjelang atau pun sesudah Pilkades serentak 2018 agar berjalan aman dan kondusif.

“Boleh pilih berbeda, tetapi silaturahmi tetap bersatu, jangan ujar kebencian sesama agama demi tercipta pilkades aman damai dan jujur harapan kita semua,” ungkap AKP Saiful Anwar.(A.riri).

 

 

Editor : Fauzi

Welcome
Iklan Tenggah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: