Sulawesi Tenggara

Melalui Sholat Subuh Berjamaah, Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Selatan Sampaikan Tausiyah Kamtibmas

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Selatan melaksanakan Sholat subuh berjamaah di masjid Sifabudi yang beralamat Kp. Leuweung Malang Rt 07/ Rw 01 Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat yang menjadi wilayah binaannya dengan imam ustad Abdullrohman, di hari selasa pagi (17/04) sekitar pukul 04.30 Wib.

Seluruh masyarakat Lw. Malang dan anggota bhabinkamtibmas Desa Sukaresmi telah melaksanakan kewajiban sholat shubuh berjamaah di masjid dan lanjut memberi tausiyah.

Diawal tausiyahnya, Bhabinkamtibmas meminta waktu kepada pengurus masjid untuk menyampaikan ceramah agama. Selain bertujuan untuk mengingat diri sendiri, ceramah tersebut mengajari para jamaah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Serta mengerjakan perintah dan meninggalkan segala larangannya.

Bhabinkamtibmas Desa Sukaresmi juga meminta pada para warga untuk mencermati situasi terkini. Dalam menjaga keselamatan diri sendiri serta waspada terhadap pengaruh yang negatif dari perkembangan teknologi.

Utamanya memperhatikan pada anak jangan sampai jenjang karier atau masa depannya jatuh karena ajakan teman untuk ikut serta melakukan pesta narkoba ataupun pesta miras.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Sultra
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: