Sulawesi Tenggara

Melakukan Pengamanan Di Malam Takbir Dan Idul Fitri 1439 H, Polsek Muara Gembong Dan TNI Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2018

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Muara Gembong Polres Metro Bekasi, telah di laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2018 Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbir dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kamis (14/06) pukul 17.00 Wib.

Bertempat di halaman Mako Polsek Muara Gembong,Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Apel di pimpin langsung Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman, SH dengan kekuatan 21 personil, dengan rincian 19 personil Polri dan 2 personil TNI.

Kapolsek Muara Gembong dalam apel gelar pasukan Operasi Ketupat Jaya 2018 menyampaikan pesan, agar seluruh anggota yang terploting dalam pengamanan malam takbir tetap selalu waspada terhadap ancman bahaya teroris,”ujar Akp Sukarman, SH.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, target malam ini giat takbir dan besuk pagi sholat idul fitri 1439 H berlangsung aman, mari kita laksanakan tugas yang cukup mulia ini melayani masyarakat Muara Gembong dengan keikhlasan dan niatkan ibadah agar pahala juga kita dapatkan,” harapnya.

Masih menurut Kapolsek, Saya berterima kasih kepada jajaran Koramil dan anggota Polsek Muara Gembong yang ada hadir dalam apel pada malam ini, mari kita tingkatkan kerja sama yang selama ini kita bina, kita pertahankan dan lebih di tingkatkan demi menjaga situasi keamanan di wilayah kita,khususnya Muara Gembong,”tandasnya.(A.riri)

Editor : Fauzi

Welcome
Sultra
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: