Sulawesi Tenggara

Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Melakukan Kunjungan Safari Ramadhan Kodim 1417 Kendari

LiputanToday.com (Kendari) – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Melaksanakan rangkaian kegiatan kunjungan Safari Ramadhan di Wilayah Kodam XIV/Hasanuddin, serta kunjungan kerja di Kodim 1417/Kendari. Selesa (12/06/2018).

Dalam awal penyampaiannya, Pangdam XIV/Hasanuddin, yang didaulat untuk memberikan sambutan menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada TNI dan Polri diwilayah Kodam XIV/Hasanuddin yang selama ini telah menjalin kerjasama dan sinergitas yang baik.

Pangdam juga menegaskan, Sinergitas yang telah dilakukan oleh pimpinan TNI dan Polri sampai dengan tingkatan pimpinan paling bawah sehingga menimbulkan keyakinan yang tinggi dari masyarakat.

“Bila ada anggota yang melanggar pasti akan ada konsekuensi sesuai dengan jenis pelanggarannya bahkan bisa sampai pemecatan,” tegas pangdam.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan di Kendari, turut juga didampingi istri tercinta, Ibu Bella Agus Sb dan beberapa Asistennya.

Dalam Kegiatan Safari Ramadhan tersebut, turut juga hadir, Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto, Ketua DPRD Sultra Abdul Rahman Saleh, Kabinda Sultra Brigjen TNI Andi Sumangerukka, Danrem 143/Ho Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, serta unsur-unsur Forkompimda lainnya.

“TNI dan Polri sangat solid dan tidak mungkin terpengaruh oleh pihak-pihak yang mau menghancurkan NKRI,” ucap Pangdam.

Pada bagian lain Pangdam juga menegaskan, dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi beberapa wilayah akan melaksanakan pesta demokrasi rakyat yaitu pilkada serentak 2018 yang pelaksanan pencoblosan suara dan akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni mendatang.

“Oleh karena itu saya meminta semua Anggota TNI dan Polri beserta semua komponen masyarakat untuk tetap menjaga soliditas agar melaksanakan pesta demokrasi tersebut, agar dapat berjalan sukses dan aman,” jelasnya.

 

Penulis : Edison.

Welcome
Sultra
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: