Sulawesi Tenggara

Kunjungan TK Trinitas Lippo Cikarang Ke Polsek Cikarang Selatan Dalam Program Polisi Sahabat Anak

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cikarang Selatan mendapatkan kegiatan kunjungan Taman Kanak Trinitas yang berlamat di Jl.Majapahit No.52 Taman Simprug Lippo Cikarang Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat dalam program “Polisi Sahabat Anak”. Jum’at (13/04), sekitar pukul 08.30 WIB.

Bertempat di ruang Aula Mapolsek Cikarang Selatan,dengan jumlah peserta didik 34 siswa dan 4 orang guru pembimbing serta Kepala TK Trinitas Shinta Imanuel, S.Pd

Guna meningkatkan pengetahuan dan menambah wawasan anak-anak didik TK Trinitas, AKP Asep Romli Kanit Lantas,  Aiptu Sihite unit Lalu Lintas Polsek Ciksel dan Iptu H.Sugeng selaku Kanit Binmas Polsek Cikarang Selatan, telah menerima dan menyampaikan materi pengenalan rambu-rambu Lalu Lintas serta Menanamkan Disiplin Sejak Dini kepada anak-anak didik TK Trinitas.

Dalam kesempatannya Kanit lantas Polsek Cikarang Selatan AKP Asep Romli mengatakan, “Bahwa pengenalan dan pemahaman akan berlalu lintas dan taat akan hukum serta menanamkan disiplin sejak usia dini kepada anak-anak didik TK Trinitas sangat-sangat bagus,” ujar Asep.

Lanjut Asep, kunjungan kali ini di ikuti banyak anak didik beserta guru pembimbing dan kepseknya. Di harapkan kedepannya dengan di adakannya kunjungan oleh pihak TK Trinitas ke Polsek Cikarang Selatan, bisa memotifasi sekolah TK lain untuk ikut serta dalam program Polisi Sahabat Anak dan juga memberi bekal anak agar kedepannya nanti bisa tau arti dalam berlalu lintas,” Harapnya.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Iklan Tenggah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: