Kunjungan Menteri BUMN Di Muara Gembong Kab.Bekasi, Pihak Kepolisian Dibantu Sat Pol PP Melakukan Pengamanan Ekstra

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Muara Gembong Polres Metro Bekasi dalam pengamanan kunjungan Menteri BUMN Rini Sumarno yang berlangsung pada hari Selasa, 17 April 2018  dalam rangka program bantuan Cspemberdayaan masyarakat perhutanan sosial dan cash for work di desa pantai bakti Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Rangkaian kegiatan pengamanan yang sudah tersusun sekitar pukul 07.00 wib sampai dengan 11.00 wib, pihak Kepolisian melakukan pengamanan Menteri BUMN Republik Indonesia Rini Soemarno ke Lokasi Tambak Revitalisasi Kp. Biyombong Rt. 002/ Rw.006 Desa Pantai Bakti Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi dengan pengamanan gabungan Polsek, Polres dan juga Sat Pol PP berjumlah 17 personil.

Acara yang dihadiri oleh Direksi Bank Mandiri, Wakil Bupati Bekasi, Camat Muaragembong, Kapolsek Muaragembong, Danramil 04 Cabang Bungin dalam hal ini diwakili Serka Oko, Kepala Desa Pantai Bakti dan Ketua LMDH Mina Bakti Desa Pantai Bakti serta Masyarakat sekitar.

Menteri BUMN Rini Soemarno bersama rombongan tiba di Demaga perahu Kp. Biyombong Rt. 001/005 Desa Pantai Mekar dengan menggunakan 3 (tiga) Unit Speed Boat dari Pantai Marina Ancol dengan tujuan lokasi Tambak revitalisasi di lanjutkan pelepasan benur bibit udang Vaname sebanyak 250.000 ekor yang dilakukan secara simbolis.

Acara di lanjutkan dengan mengunjungi SDN Pantai Bahagia 01 untuk membagikan 400 buah Tas sekolah dan Doorprize ATM kepada 10 siswa dan siswi yang berisikan uang senilai Rp. 500.000,- dengan sesi tanya jawab oleh ibu Menteri dan team yang berhasil menjawab mendapat hadiah.

Tidak hanya itu, Menteri BUMN Rini Soemarno  bersama rombongan meninjau lokasi bantuan Renovasi rumah karyawan Bank Mandiri Mujawir di Kp. Bungin Desa Pantai Bakti Kecamatan Muara Gembong. Selesai acara yang cukup padat tersebut rombongan kembali ke Dermaga untuk menginggal Muara Gembong dan kembali ke Jakarta.

Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman,SH menerangkan terkait pengamanan kunjungan Mentri BUMN Rini Soemarno kewilayah hukumnya,”Sebagai pimpinan kepolisian di Muara Gembong yang juga rakyat Indonesia, Saya senang atas kunjungan Menteri BUMN kewilayah kami (red-muara gembong). Dengan kunjungan yang sangat penting ini bisa membantu kemajuan Muara Gembong, terutama masyarakatnya,”Ucap Kapolsek merasa senang.

Lanjut Kapolsek, pihak Kepolisian dibantu Sat Pol PP Kabupaten Bekasi melakukan pengamanan standar pengamanan pejabat tinggi negara, dengan kekuatan 17 personil gabungan sudah lebih dari cukup petugas melakukan pengamanan dan pengawalan secara ketat. Mudah-mudahan kedepannya kecamatan Muara Gembong akan lebih di perhatikan lagi oleh pemerintah pusat, khususnya perhatian dalam perekonomian masyarakat Muara Gembong,” Pungkasnya.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: