Kunjungan Kapolsek Cikarang Timur Dengan Memberikan Himbauan Kamtibmas Di SMA Negeri 1 Cikarang Timur 

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cikarang Timur, Kapolsek Cikarang Timur Kompol Warija,SH beserta Kasie Humas Aiptu Ibnu dan Bhabinkamtibmas Desa jatibaru Bripka Faisal Malis sambang kesekolah SMA Negeri 1 Cikarang Timur dalam monitoring kegiatan UNBK dan memberi himbauan terkait kamtibmas.Senin (09/04), sekitar pukul 10.00 Wib.

Kegiatan UNBK yang berlangsung dengan di ikuti sekitar 343 orang siswa dan dibagi menjadi empat sesi dan tiga shif ini, dengan harapan bisa memperlancar kegiatan yang berlangsung pada hari ini dan tiga hari kedepan. Hal ini diperkuat dengan keterangan kepala sekolah SMA Negeri 1 Cikarang Timur Hj.Yuliani Hartiningsih ketika di wawancarai liputantoday.com pagi tadi.

“Ujian kali ini di ikuti 343 orang siswa dan siswi dengan dibagi empat sesi dan tiga shif secara bergantian, hal ini agar kelancaran dalam kegiatan UNBK berjalan dengan tertib dan lancar,” Ungkapnya.

Tetkait kunjungan Kapolsek beserta jajaran sambang kesekolah kami sebagai bentuk himbauan pihak kepolisian dengan di adakannya UNBK berbasis komputer lebih meningkatkan keamanan dikarnakan banyaknya komputer yang di pakai untuk kegiatan UNBK ini. Kita juga akan meningkatkan sinergiritas atara pihak sekolah dan kepolisian setelah sebelumnya memang kita sudah menjalin komunikasi kemitraan dengan Bhabinkamtibmas desa jati baru Bripka Faisal Malis,”Imbuh Yuliani.

Hal senada juga dikatakan Kapolsek Cikarang Timur Kompol Warija,SH ketika di tanya terkait kegiatan kunjungannya tersebut, “Kita selaku pihak kepolisian memberikan jaminan keamanan dalam pelaksanaan UNBK di sekolah-sekolah yang masuk dalam wilayah hukum Cikarang Timur,” katanya.

Menurut Warija, dengan banyaknya sarpras komputer yang di gunakan pihak sekolah,kita memberi himbauan kepada pihak sekolah agar selalu waspada dan tingkatkan keamanan agar tercipta suasana UNBK yang aman dan kondusif,” Pungkasnya.(A.riri).

 

 

Editor : Fauzi

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: