Korban Kecelakaan Maut di Cikidang Sukabumi Bertambah Menjadi 21 Orang, Berikut Nama Korban

Liputantoday.Com, (SUKABUMI) – Korban kecelakaan maut rombongan di Cikidang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat kini bertambah menjadi 21 korban meninggal dunia satu diantaranya sudah di bawa pulang oleh pihak Keluarga sedangkan 20 jenazah lainya masih berada di kamar jenazah RSUD Palabuhanratu.

Menurut Humas RSUD Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Bili Agustian, mengatakan total korban meninggal Dunia sebanyak 21 orang dan 14 orang masih rawat di Intaslasi Gawat Darurat.

“Dari Korban kecelakaan yang masuk ke RS Palabuhanratu seluruhnya 35 orang, 21 orang meninggal dunia dan 14 orang berada di Intalasi Gawat Darurat (IGD) untuk mendapatkan perawatan,” kata Bili.

Dari seluruh korban pihak RS masih belum bisa mengeluarkan informasi secara detail karena hal tersebut masih kewenangan di tim DVI Polda Jawa Barat. “Kita fokus pada penanganan korban luka atau pun korban meninggal dunia, dan pihak DVI Polda Jawa Barat pun kini sudah membuka Posko di RSUD Palabuhanratu,” Ungkapnya.

Proses identifikasi terhadap para korban meninggal dunia dilakukan oleh Pihak Kepolisian, ” Satu korban Meninggal Dunia diketahui warga wilayah Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi dan langsung sore tadi pun dijemput oleh pihak Keluarganya,” katanya.

Dari hasil informasi yang berhasil di himpun,awak media berhasil mendapatkan daftar nama korban saja tanpa dilengkapi informasi lain. Berikut nama 21 korban meninggal dunia dari kecelakaan maut :

1. Budi Supriadi

2. Syahrudin

3. Masikun Rohman

4. Agus Syamsudin

5. Galih Nurhadi

6. M As’Ari Sibolga

7. Nurul Sobah

8. Doni Andri Pradan

Baca Juga
1 daripada 4

9. Santi Ropika Sitorus

10. Sri

11. Tagrit Daulat

12. Fatchudin

13. Fajar

14. Kustiawati

15. Remon

16. Dadan

17. Prayitno

18. Arman Hermawan

19. Romli

20. Ai Jubaedah

21. Muhammad Darwis sudah di bawa pulang, warga Desa Cileungsing, Kecamatan Cikakak. 

IKUTI KAMI ...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Translate »
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: