KORAMIL 14 BESITANG BERSAMA WARGA BINAAN MEWUJUDKAN KETERTIBAN DAN KEAMANAN MERATA

LiputanToday.com (BESITANG) – Koramil 14/Besitang bersama warga pelihara kebersamaan agar terwujudnya ketertiban dan keamanan yang merata di Wilayah Kecamatan Besitang dan sekitarnya, Kamis (12/04/2018).

Kabupaten Langkat, yang merupakan berbatasan langsung dengan Aceh Temiang NAD. Merupakan wilayah pertanian yang dataran rendah, jadi sering terkena dampak banjir dikala musim penghujan. hal tersebut tentunya sangat berdampak dalam aspek kehidupan masyarakat. Dan yang paling utama termasuk masalah Ketertiban dan Keamanan.

Untuk membantu memelihara Ketertiban dan keamanan diwilayah Besitang. Para Babinsa dari Koramil 14/Besitang. Setiap hari nya selalu berada ditengah-tengah warga masyarakat dan komponen lainnya, yang ada diwilayah binaannya untuk bersosialisasi tentang pentingnya memelihara Ketertiban dan keamanan.

Di samping itu juga para Babinsa tersebut selalu tampil dalam setiap kesulitan dan permasalahan yang timbul dilingkungan warga Desa dan kelurahan Binaan masing-masing.

Serma Mansoer, Koramil 14/Besitang.

Sudah menjadi perintah Dandim 0203/LKT Letkol Inf Deni Eka Gustiana, Agar para Babinsa jajaran Kodim 0203/Lkt setiap saat berada ditengah-tengah warga di Kelurahan binaannya.

Jadi jangan segan-segan bila warga perlu bantuan Babinsa atau Koramil “Waktu Kami Tersedia 24 Jam,” Pungkas Danramil 14/Besitang Kapten Inf Nelson Hasibuan.

Penulis : Hanafi.
Sumber : Serma Mansoer.

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: