Kasie Humas Polsek Cikarang Timur Sambangi Alfa Mart Dan Ingatkan Agar memasang Kamera CCTV

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Untuk menekan kejahatan yang terjadi di minimarket, maka Aiptu Ibnu Kasie Humas Polsek Cikarang Timur kunjungan sekaligus memberikan himbauan keamanan di Alfa mart Citarik Gardu, Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Selasa (09/04), sekitar pukul 18.00 Wib.

Perlu diketahui bahwa Alfamart merupakan salah satu usaha ritel menyediakan barang-barang kebutuhan pokok sehari – hari dengan tempat belanja yang nyaman, serta lokasi yg mudah dijangkau dan didukung lebih dari 50.000 karyawan se indonesia.

Dalam sambang ke Alfamart bertemu dengan kepala toko dan menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu santun dalam melayani konsumen, semoga konsumen yang datang merasa terlayani dan terkesan dalam berbelanja, juga akan nyaman dan tenang.

Aiptu Ibnu juga mengingatkan agar memasang CCTV beserta perangkat perekam (record) di toko agar lebih mudah mengontrol keluar masuk orang dan barang dan apabila terjadi tindak pidana pencurian biasa atau dengan kekerasan lebih memudahkan polisi dalam melakukan pengungkapan kasus

Hal tersebut sejalan dengan perintah lisan Kapolsek Cikarang Timur Kompol Warija,SH bahwa sebagai anggota kepolisian harus proaktib memberi saran menerima masukan dan keluhan dan salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat.(A.riri).

 

 

Editor : Fauzi

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: