Kapolsek Pimpin Langsung Patroli Jelajah Desa Polsek Muara Gembong

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman, SH. pimpin langsung giat sambang dan patroli jelajah desa yang berada di wilayah Kecamatan Muara Gembong menggunakan kendaraan dinas roda dua,di Jl.raya Desa Pantai Bahagia, Kp.Beting Rt 003/ Rw 002 Kabupaten Bekasi Jawa Barat.Sabtu (14/04),sekitar pukul 12.50 WIB.

Sebagai pemimpin yang di idamkan oleh anggotanya sudah sepatutnya harus dapat memberikan contoh langsung kepada anggotanya agar mereka tanggap dan sadar apa yang dicontohkan itu memang patut untuk ditiru dan dilaksanakan.

Patroli jelajah desa dengan maksud sebagai antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Muara Gembong, juga dengan maksud mengenal akan desa dan warga yang berada di wilayah hukum Polsek Muara Gembong itu sendiri. Selain itu, pada kesempatan ini juga anggota Sabhara Polsek Muara Gembong Bripka Sulaeman Hidayat ikut serta mendampingi Kapolsek kali ini dengan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang anti hoak, memberikan himbauan berpolitik dengan damai, memberikan hibauan tentang bahayanya miras oplosan dan memberikan himbauan guantibmas.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara,Sik melalui Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman, SH. menyatakan bahwa “sebagai pimpinan yang baik itu kita berikan contoh kepada anggota, dengan cara terjun langsung untuk memimpin patroli jelajah desa yang biasa dilaksanakan oleh anggota Polsek Muara Gembong, dan setiap hari Polsek Muara Gembong harus mengetahui perkembangan situasi kamtimbmas desa khususnya petugas Bhabinkamtibmas.” Ujar Kapolsek.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Muara Gembong Akp.Sukarman.SH. menyempatkan untuk berdialog dengan warga yang sedang beraktivitas di dapur menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Selama kegiatan patroli berlangsung,serta situasi aman dan kondusif.(A.riri).

 

Editor : Fauzi

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: