Kapolsek Muara Gembong Silaturahmi ke Tokoh Pemuka Agama Menjelang Pilgub Jabar Dan Memasuki Bulan Suci Ramadhan

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Gembong AKP Sukarman, SH beserta jajaran, sabtu (07/04/2018) malam melaksanakan kunjungan kekediaman ketua Majelis Ulama Indonesia (red MUI), Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi Jawa Barat sekitar pukul 18.30 Wib.

Dalam kunjungan Kapolsek, sekaligus silaturahmi dan memberi himbauan terkait situasi Kamtibmas ke Majelis Ulama Indonesia, Haji Yasin di wilayah Muara Gembong

Dalam arahannya Kapolsek Muara Gembong Akp Sukarman, SH sekaligus mewakili Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Sik mengatakan, tujuan
silaturahmi untuk melakukan koordinasi sekaligus himbauan kamtibmas kepada pemuka dan tokoh agama di kecamatan Muara Gembong menjelang Pilgub Jabar dan masuknya bulan suci ramadhan.

Hal itu dilakukan terkait tentang betapa pentingnya hormat menghormati sesama pemeluk agama dan tangkal radikal, serta intoleran agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Apalagi tidak lama lagi memasuki bulan Ramadan dan juga bulan puasa.

Selain itu, pihaknya mengajak pemuka dan tokoh agama bersama-sama untuk memetakan bentuk kerawanan yang mengakibatkan gangguan kamtibmas. Kemungkinan terjadi selama bulan Ramadhan dan Pilgub Jabar nantinya.

“Bertepatan dalam Rangka memasuki bulan suci ramadhan dan juga Pilgub Jawa Barat hendaknya kita semua selalu menjaga situasi di wilayah Muara Gembong tetap kondusif. Tolak keberadan hoax ditengah masyarakat kita, agar tercipta situasi kamtibmas yang tetap kondusif ,”pungkas Kapolsek (A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: