Kapolsek Muara Gembong Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Safari Jumat, Ini Ajakannya

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman, SH bersama jajaran Polsek Muara Gembong Bhabinkamtibmas Desa Pantai Sederhana Briptu Suhendra kembali melakukan safari Jum’at dengan tujuan menyampaikan pesan kamtibmas, kepada masyarakat. Kali ini pesan kamtibmas dilaksanakan di Masjid Al-Mutaqoddimin Kp. Gaga Rt 02/ Rw 02 Desa Pantai Sederhana, Kecamatan Muara Gembong Jawa Barat. Jum’at (31/08), usai melaksanakan salat Jumat.

Safari Jumat merupakan satu diantara program unggulan dari Polres Metro Bekasi,dengan bertindak sebagai Imam Ustad Toyib. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman menyampaikan, beberapa situasi Kamtibmas setelah di wilayah hukumnya melaksanakan Pilkades Serentak 2018 beberapa waktu lalu.

“Pilkades sudah berlangsung dan selesai dengan damai, jadi masyarakat tidak perlu khawatir. Namun masyarakat mesti waspada juga,”ujarnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat, agar tidak mudah terprovokasi yang dapat memecah belah masyarakat saat ini.

Baca Juga
1 daripada 29

“Selalu jaga tali silaturahmi antar tetangga maupun sesama manusia setelah kita melaksanakan pilihan Kepala Desa Dan jangan menyebarkan isu yang tidak tahu asal usulnya yang dapat memperkeruh suasana Kamtibmas, sehingga menjadi tidak aman. Apalagi Kab.Bekasi masih menjadi tuan rumah Asian Games di salah satu cabang olah raga,” katanya.

Saat ini, lanjut Sukarman, Polri khususnya Polsek Muara Gembong dalam hal ini semakin yakin bahwa kesadaran masyarakat Muara Gembong terhadap hukum semakin kuat.

“Ada pun isu-isu tidak benar dan saling hina (red- ejek) atau pun ancaman oleh orang tidak bertanggung jawab setelah selesai Pilkades, masyarakat tetap tidak menanggapi,ini menandakan masyarakat Muara Gembong sadar akan adanya hukum. Laporkan kepada Pihak Kepolisian terdekat atau Bhabinkamtibmas jika terjadi ganguan kamtibmas yang menganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat,”Pungkas Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman.(A.riri)

IKUTI KAMI ...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Translate »
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: