Kab.Bekasi Siaga 1, Kantor Polisi Dijaga Ketat, Tas Tamu Diperiksa

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Setelah terjadi serangan teror dan aksi nekat teroris di berbagai daerah di Indonesia, Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara.Sik.MH menetapkan Kabupaten Bekasi siaga 1. Semua polisi tidak boleh mengambil cuti dan harus siap diterjunkan setiap saat sesuai dengan kebutuhan.

“Kapolres Metro Bekasi melalui Kapolsek Cikarang Timur Kompol Warija, SH menyatakan siaga 1 untuk jajarannya sampai tingkat pospol (pos polisi). Jadi, dari polres, polsek, sampai pospol (dijaga petugas bersenjata).

Artinya, siaga 1yang dilakukan oleh polisi adalah meningkatkan kewaspadaan,terutama kepada orang-orang yang masuk ke kantor polisi,”Ujar Kompol.Warija

Sejak Senin pagi, 14 Mei 2019, gedung Polda Metro Jaya di Jalan Gatot Subroto, Sebelumnya, pengunjung hanya menyerahkan kartu identitas.“Obyek vital dan tempat ibadah juga kami perketat. Kami merangkul masyarakat untuk ikut serta mengawasi. Jangan sampai kota yang kita cinta ini disusupi orang yang tidak bertanggung jawab. Kami jaga Cikarang Timur agar aman dan kondusif,” ujar Kapolsek. 

Namun warija enggan memberitahukan jumlah personel yang disiapkan selama Kabupaten Bekasi siaga 1.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: