Sulawesi Tenggara

Jelang kedatangan Menteri BUMN, Polsek Muara Gembong Lakukan Kontrol Lokasi

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Muara Gembong Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan pengontrolan lokasi yang akan di kunjungi mentri BUMN dermaga, Sekolah Dasar Negeri Pantai Bahagia 01 dan lokasi tambak yang ada di Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Senin (16/04), sekitar pukul 23.05 WIB.

Kegiatan ini bertujuan agar tercipta suasana aman dan kondusif menjelang kedatangan mentri BUMN di wilayah Muara Gembong.

Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman menerangkan, bahwa kunjungan ini sangat penting di karnakan membawa dampak untuk kemajuan Kecamatan Muara Gembong khususnya Desa Pantai Bahagia.

“Kegiatan ini sangat penting,selain di hadiri pejabat mentri dari pusat, ini bisa membuat kemajuan di daerah yang di kunjungi terutama desa Pantai Bahagia,”ucap AKP Sukarman.

Selain itu, pihak kepolisian secara umum melakukan standar keamanan yang memang harus lebih ekstra ketat dengan personil yang memang terlatih secara standar pengamanan,”pungkasnya.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Iklan Tenggah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: