Sulawesi Tenggara

Jalin Silaturahmi Dan Memberikan Himbauan Kamtibmas, AKP Sukarman, SH Bangun Kemitraan Lewat Sholat Ashar Berjamaah

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Muara Gembong, Polres Metro Bekasi, AKP Sukarman, SH bersama anggota dan warga melaksanakan shalat ashar berjamaah yang dipimpin oleh bhabinkamtibmas Desa Pantai Mekar,di Masjid Bhaithul Iman Kp. Singkil Rt.02/ Rw.07 Desa Pantai Mekar Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Selasa (10/04), sekitar pukul 15.25 Wib.

Kegiatan Kapolsek bersama warga dalam rangka membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selesai melaksanakan sholat Ashar berjamaah, Kapolsek Muara Gembong AKP sukarman, SH melakukan komunikasi berbagi informasi dan masukan kepada warga yang ikut sholat berjamaah, juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru bertugas di Muara Gembong.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Iklan Tenggah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: