Jalin Silaturahmi Dalam Program Polisi Cinta Masjid, Kapolsek Serang Baru Hadiri Subuh Keliling Dan Sumbangan Untuk Gempa Lombok

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Serang Baru AKP Wito, SH didampingi Padal Aiptu Sutarmadi menghadiri Subuh Keliling dan sumbangan untuk Gempa Lombok NTB, Minggu (02/09) pukul 04.30 Wib.

Bertempat di Masjid Al-Muhajirin Blok C Perum Mega Regenci Kecamatan Serang Baru,Kabupaten Bekasi Jawa Barat, acara di hadiri oleh Camat Serang Baru Subarnas, S.Sos, M.Si, Ketua MUI Serang Baru KH. Sopyan Sauri, Relawan Merci Udin serta Ketua DKM dan ormas islam se Kecamatan Serang Baru.

Dalam SAMBUTAN nya, Kapolsek Serang Baru mengucapkan terima kasih kepada Muspika, para ulama, Tokoh masyarakat, tokoh Agama dan seluruh lapisan masyarakat Serang Baru bahwa semua pihak bersama-sama menciptakan suasana aman dan kondusif atas terselenggaranya Pilkades di enam Desa di Kecamatan Serang Baru.

“Saya selaku pihak Kepolisian mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Serang Baru atas terselenggaranya Pilkades di enam Desa di wilayah Serang Baru,”Kata Akp Wito.

Ia juga menjelaskan, dalam tahun demokrasi ini jangan kita mudah terprovokasi adanya berita-berita Hoax yang sering muncul di Madsos, teliti betul kebenarannya dan kita sebagai umat islam jangan mudah di ombang-ambingkan dengan isu yang tidak benar sengaja di hembuskan orang-orang atau kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab,”Ujarnya.

Baca Juga
1 daripada 29

“Jaga persatuan dan kesatuan kita untuk mewujudkan masyarakat yang rukun dan damai. Kegiatan keagamaan seperti ini sangat penting untuk menjaga hati kita dan menjalin persatuan dan kesatuan umat,”Tegas Kapolsek di sela acara.

Kapolsek Serang Baru juga berharap, gunakan masjid untuk sarana ibadah dan kegiatan yang positif untuk memupuk keimanan kita dan saling bersilaturohmi.

“Gunakan tempat ibadah sebagai sarana kegiatan positif untuk memupuk keimanan dan saling silaturahmi,”Imbuhnya.

Selesai sambutan, acara di lanjutkan dengan ceramah Agama oleh KH. Sopyan Sauri dan Sumbangan para ormas Islam dan jamaah Kecamatan Serang Baru untuk Gempa Lombok di berikan Relawan MERCI.(A.riri)

IKUTI KAMI ...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Translate »
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: