Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Pantai Bhakti Hadiri Giat Pertemuan Timses Kades Terpilih

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Mempererat tali silaturahmi dengan warga Desa Pantai Bakhti Bhabinkamtibmas Polsek Muara Gembong Polres Metro Bekasi Aiptu Triyadi, menghadiri pertemuan silaturahmi para tim sukses H.Manan Kepala Desa Pantai Bakhti, Senin (1/10) Pagi.

Acara pertemuan tersebut dihadiri Norsan Susanto (Ketua BPD) beserta dua anggotanya, (Ustad Nurdin Spd.i) dan (Ustad Daryo selaku tokoh agama), selain itu para timses yang berjumlah 100 orang ikut serta menghadiri acara pertemuan tersebut.

Acra pertemuan dengan tema menjalin persaudaraan keharmonisan sesama, serta menjaga harkamtibmas agar terciptanya situasi aman dan tertib serta kondusif, pertemuan yang digelar di aula Desa Pantai Bakhti Kec.Muara Gembong Kab.Bekasi Jawa Barat,

”Dengan diadakannya pertemuan ini semoga para timses dan H.Manan selaku Kepala Desa bisa terus mempererat tali silaturahmi dan menjauhkan dari perpecahan antar sodara,” Pungkas AKP Sukarman, S.H.

Baca Juga
1 daripada 28

”Selain bersilaturahmi dengan warga Desa Pantai Bakhti salah satu anggota Polsek Muara Gembong, menyempatkan untuk memberikan himbauan kepada warga yang mengikuti pertemuan tersebut, agar para warga bisa antisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C serta kejahatan lainnya,” Lanjutnya.

Harapan AKP Sukarman, SH selaku Kapolsek Muara Gembong, dengan adanya Kepolisian setempat masyarakat bisa merasakan rasa aman dan rasa kenyamanan,” bukan hanya anggota  Bhabinkamtibmas yang akan memberikan himbauan atau melindungi mereka, tapi seluruh jajaran anggota Polsek Muara Gembong yang akan memantau masyarakat, agar terciptanya suasana yang kondusif,” Ujarnya. (Sb).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.