Jaga Situasi Tetap Kondusif, Kunjungan Kerumah Warga Terus Dilakukan Oleh Polsek Muara Gembong

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor Muara Gembong, Resort Metro Bekasi AKP Sukarman, SH bersama dua orang anggotanya melaksanakan sambang kerumah H Toha salah satu pendukung calon Kades di Kp Blukbuk Rt 006/ Rt 002 Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

“Melaksanakan kunjungan kerumah rumah warga atau yang biasa disebut sambang dds, merupakan kegiatan rutin kami selaku pihak Kepolisian”, Ucap Kapolsek Muara Gembong, selasa (28/08) pagi.

Kapolsek menambahkan selain untuk lebih mendekatkan diri kepada warga, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Muara Gembong AKP Sukarman menghimbau H Toha agar ikut menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, khususnya warga sekitar agar tidak berlebihan merayakan kemenangan supaya terciptanya situasi aman dan terkendali.

Baca Juga
1 daripada 29

Kapolsek juga melanjutkan, bahwa setelah pelaksanaan Pilkades 2018, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas terus melakukan upaya pembinaan dan pendekatan humanis kepada masyarakat.

“Diharapkan melalui Pembinaan pembinaan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas masyarakat ikut aktif dan bersama-sama dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Muara Gembong,”Pungkas AKP Sukarman. (A.riri)

IKUTI KAMI ...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Translate »
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: