Ini Kualifikasi Pendidikan Dan Formasi CPNS Yang Dibutuhkan Pemkab Bekasi

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Pemerintah Kabupaten Bekasi membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), pada penerimaan CPNS 2018 yang difasilitasi oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Kepala Bidang Penempatan Pegawai dan Pengembangan ASN di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bekasi, Agus Budiono menjelaskan pada penerimaan CPNS 2018 ini ada 365 formasi yang dibuka, dan terdiri dari formasi khusus sebanyak 216 dan formasi umum 149.

“Jabatan dan jumlah alokasi formasi yang dibutuhkan untuk formasi khusus dibagi menjadi tiga, seperti formasi eks Tenaga Honorer K2 sebanyak 208, formasi lulusan terbaik 7 dan formasi disabilitas 1,” Ucap Agus Budiono, Rabu (19/09).

Sementara untuk jabatan dan jumlah alokasi formasi yang dibutuhkan untuk formasi umum terdiri dari  Tenaga Kependidikan 28, Tenaga Kesehatan 82 dan Tenaga Teknis 39.

Baca Juga
1 daripada 17

“Informasi mengenai persyaratan umum dan persyaratan khusus setiap formasi jabatan, tata cara pendaftaran, pembukaan pendaftaran, lokasi ujian dan jadwal pelaksaan ujian akan diumumkan kembali melalui situs Badan Kepegawaian Negara yakni sscn.bkn.go.id serta situs bekasikab.go.id,” ungkapnya.

Adapun rincian jabatan, kualifikasi pendidikan dan jumlah alokasi formasi yang dibutuhkan pada penerimaan CPNS 2018 di Kabupaten Bekasi. (CB)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.