Sulawesi Tenggara

Informa Living Plaza Latanete Luncurkan Custom Furniture ke 6

MAKASSAR – Custom Furniture merupakan desain minimalis pengembangan produk furnitur sesuai kebutuhan, dengan memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan.

 

Informa Living Plaza Latanete yang beralamat dijalan Sungai Saddang adalah salah satu showroom furniture dimiliki Kawan Lama Group dan yang pertama di kawasan Indonesia Timur, serta showroom keenam setelah tangerang, jakarta, bekasi, bandung, dan surabaya. pada hari jum’at, 13/4 resmi diluncurkan guna memenuhi kebutuhan furniture warga makassar dan sekitarnya.

 

Bertha Hapsari selaku Promotion dan advertising Manager Informa menjelaskan, Informa saat ini mempunyai 69 toko yang tersebar di 35 Kota se-Indonesia, sementara showroom custom furniture yang ada di Latanete Plaza ini adalah yang keenam, bebernya.

 

kamar khusus bayi, yang anda bisa lihat pada Custom Furniture yang ada di Informa Living Plaza Latanete, Jum’at (14/4/2018).

 

Dia menambahkan, dalam rangka pembukaan showroom ini pihak kami juga menggelar promo menarik apabila pelanggan melakukan transaksi untuk produk tertentu akan mendapatkan potongan harga Rp. 5.000.000,-, juga berkesempatan membawa pulang matras dan relax sofa.

 

Khusus bagi pengguna kartu kredit, Informa Custom Furniture memberikan cicilan 0% hingga 24 bulan bagi pengguna kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, dan BNI. lain halnya pengguna kartu kredit BRI, dapat menyicil produk furniture hingga 36 bulan, Sambung Bertha Hapsari.

 

Terakhir, pada hari sabtu (14/4/2018) Desainer Interior sekaligus Dosen La Selle College Diana Montje akan berbagi pengalaman mengenai seputar furniture, berupa talkshow “Tren Rumah 2018” yang dimulai pukul 14.00 wita – selesai, serta ada demo masak dari Chef Hotel Berbintang Asril Suni pada hari Minggu, (15/4/2018).

 

Manager Store Informa Living Plaza Latanete, Hania berharap, dengan hadirnya showroom keenam Informa Custom Furniture ditempat kami, menjawab kebutuhan furniture warga makassar dan sekitarnya, Imbuhnya.

Penulis : Bung Is

Welcome
Sultra
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: