Hotel Gammara Gelar Donor Darah Pertriwulan

MAKASSAR – Setiap tiga bulan sekali Hotel Gammara rutin melakukan Donor Darah, seperti halnya diawal triwulan II ini, Selasa (10/4). Mustika Kusuma, Human Manager Gammara Hotel menjelaskan jika kegiatan ini merupakan bentuk Sosial Responsible pada warga makassar.

“Donor Darah rutin kami lakukan setiap bulan sekali, berkat kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Makassar”, bebernya.

Kami tidak menargetkan seberapa kantong darah yang didapatkan, namun setelah dicek sama PMI ternyata sudah mencapai 50 kantong darah. ini berarti kalau masyarakat sudah peduli akan sesama dibuktikan partisipasinya dalam mendonorkan darahnya, jelas Mustika.

Mereka yang mendonor, sambung Mustika, karyawan Hotel yang ada di Makassar, ada juga berasal dari komunitas pendonor yang memang rutin mengikuti kegiatan kami per triwulannya, seperti adi jaya community.

Perempuan berdarah bone ini, turut berpartisipasi menyumbangkan sekantong darah. sebelum hijrah ke hotel Gammara, Mustika juga pernah Manager HRM Trans Studio Mall Makassar.

 

Penulis  : Bung Is

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: