Hindari Kemacetan Akibat Truk Mogok, Anggota Unit Lantas Polsek Cikarang Selatan Atur Lalu Lintas

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Lantaran ada truk wing box mogok mengakibatkan Jalan Raya Cikarang – Cibarusah tepatnya di depan Mitra 10, Kp. Pagaulan Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi mengakibatkan arus lalu lintas tersendat, Rabu (18/04/2018) sekira pukul 18.00 WIB.

Truk mogok berawal saat melintas Jl.raya Cikarang – Cibarusah, tiba – tiba mesin mobil mati sehingga membuat macet Jalan Raya Cikarang – Cibarusah. Keadaan truk yang berada di jalur kanan mengakibatkan arus lalu lintas menjadi semraut.

Mengetahui hal itu personil Unit lantas Polsek Cikarang Selatan yang saat itu sedang melaksanakan tugas jaga di depan Cifest segera merapat ke lokasi. Sampai di lokasi petugas melakukan pengaturan lalu lintas dengan cara buka tutup dan terlihat di upayakan di pindah menggunakan seling. 

“ Patroli sering dilakukan di jalur ini karena banyaknya volume kendaraan, dengan seringnya melakukan patroli menurut saya tindakan ini sangat efektif untuk mengantisipasi kejadian gangguan kelancaran arus lalu lintas. Sedangkan truk sudah di upayakan di pindah menggunakan seling“, ujar Brigadir Cornelius.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: