Hasil Penggalangan Dana Polsek Cikarang Selatan Untuk Korban Bencana Diwilayah Palu Donggala

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Adanya bencana alam yang menimpa salah satu Kota di Indonesia (Palu Donggala), membuat seluruh masyarakat Indonesia berduka, dan banyak para relawan meluangkan waktunya untuk melaksanakan penggalangan dana.

Pelaksanaan tersebut dengan bertujuan semata untuk membantu para korban bencana alam, terpantau jajaran anggota Polsek Cikarang Selatan memberikan berupa baju layak pakai dan mie instan untuk menyumbang agar para korban bisa meringankan kebutuhannya.

Penggalangan bantuan berupa Baju Layak Pakai dan Mie Instan untuk Korban Bencana Alam dari Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro, S.Pd, serta jajarannya, Bahayangkari Ranting Polsek Cikarang Selatan dan Anggota Polsek Cikarang Selatan.

”Baju layak pakai sebanyak 11 dus dan mie instan sebanyak 10 dus ini untuk saudara kita yang ada di Palu Donggala, semoga dengan bantuan dari rekan-rekan khususnya anggota Polri Polsek Cikarang Selatan memperingan masalah yang dialami saudara-saudara kita di Palu Donggala,” Pungkas Kompol Alin Kuncoro, S.Pd.

Baca Juga
1 daripada 16

Selain memberikan rejekinya Kompol Alin Kuncoro, S.Pd menghimbau kepada seluruh anggotanya agar selalu mendoakan para korban yang terkena bencana alam tersebut.

”Saya menghimbau kepada seluruh jajaran anggota Polsek Cikarang Selatan dan masyarakat sekitar agar meluangkan waktunya untuk berdoa agar para korban bencana alam bisa melapangkan dadanya dan bisa menerima atas kejadian yang menimpa mereka,” Lanjutnya. (Sb)

IKUTI KAMI ...
Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Translate »
%d blogger menyukai ini: