Sulawesi Tenggara

Hadiri Tasyakuran Di Rumah Warga, Kapolsek Beserta Kanit Binmas Dan Anggotanya Memberikan Himbauan Bahaya Miras Oplosan

 

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Kapolsek Muara Gembong Polres Metro Bekasi, AKP Sukarman, SH bersama Kanit Binamas Ipda Andi Suprayogi, S.Sos beserta dua orang anggotanya menghadiri acara tasyakuran di kediaman Heri Kusmiran sekaligus sambang kepada masyarakat Desa Jaya Sakti. Selasa (17/04), sekitar pukul 19.30 WIB.

Bertempat di Kampung Solokan Rt 01/ Rw 03 Desa Jaya Sakti, di rumah Heri Kusmiran sekaligus tokoh masyarakat Desa Jaya Sakti, Kapolsek dalam acara menyisipkan pesan himbauan kepada masyarakat yang juga ikut hadir di dalam acara tersebut.

“Saya selaku Kapolsek Muara Gembong yang baru menjabat, merasa perlu memberikan himbauan terkait peredaran minuman keras jenis oplosan yang banyak memakan korban jiwa kepada masyarakat Desa Jaya Sakti sebagai bentuk kepedulian,” Ujar AKP Sukarman, SH.

Menurut Sukarman, miras oplosan sangatlah berbahaya jika di komsumsi di karenakan tidak ada standar kesehatan dan aturan pemakainnya yang di keluarkan Dinkes dan juga BPOM. Lewat kehadiran kami selaku penegak hukum di acara tasyakuran ini juga menghimbau terkait Kamtibmas yang harus tetap menjadi prioritas untuk di lakukan bersama-sama, karena segala sesuatu yang di kerjakan secara bersama akan menghasilkan hasil yang sempurna,” tutur Kapolsek.(A.riri).

Editor : Fauzi

Welcome
Iklan Tenggah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: