Guna Menciptakan Situasi Kamtibhmas Yang Kondusif, Aiptu Triyadi Menjenguk salah Satu Tomas Desa Pantai Bakti

Liputantoday.Com, (BEKASI) – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Pantai Bakti Polsek Muara Gembong Polres Metro Bekasi (Aiptu Triyadi), melaksanakan giat kunjungan /DDS kerumah salah satu Tomas (Tokoh Masyarakat), Kamis (20/9) Sore.

Giat kunjungan saat ini Aiptu Triyadi melaksanakan kunjungan sekaligus menjenguk Tomas (Nurminan) yang sedang sakit dan memberikan pesan-pesan khamtibnas dan himbauan guantibmas.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Triyadi mengatakan, ”Kita harus selalu menjaga kekompakan dan kerukunan dalam keluarga, tetangga dan lingkungan, guna terciptanya situasi Kamtibmas Desa yang kondusif serta selalu bekerjasama dan segera mungkin menyampaikan kepada Bhabinkamtibnas bila ada permasalahan,” Ujarnya.

Selain kita mengantisipasi tindak kejahatan, kita juga harus menjaga kesehatan, agar kita bisa saling menjaga satu sama lain, dan harapan saya jika ada salah satu warga yang sedang sakit, kita harus kompak untuk menjenguknya,” Pungkasnya.

Baca Juga
1 daripada 28

Kunjungan Bhabinkamtibmas diterima sangat positif oleh warga yang dikunjunginya, sehingga Warga masyarakat selalu merasa aman dan nyaman.

Kapolsek AKP Sukarman,SH mengatakan bahwa dengan kehadiran dan kunjungan Bhabinkamtibmas merupakan wujud kedekatan, dan menyambung rasa kekeluargaan demi terwujudnya kenyaman bagi warga binaannya.

Sementara itu bukan hanya berkunjung kerumah Nurminan, namun Bhabinkamtibmas Desa Pantai Bakti menyapa setiap warga binaannya yang sementara duduk santai di depan rumah mereka. (SB).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.